Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

AZWAR, Pelaku Pedofilia JIS Bunuh Diri


Jakarta - Nama Azwar (28) mendadak terdengar sebagai tersangka kasus kekerasan seksual di JIS justru ketika dia dinyatakan tewas bunuh diri oleh polisi. Padahal dalam jumpa pers beberapa jam sebelumnya, namanya tak tersebut.

Polisi menyebut Azwar bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai Porstex, saat dia izin ke toilet di sela pemeriksaan polisi terhadapnya di Mapolda Metro Jaya.

Polisi melansir, Azwar ditemukan tergeletak di toilet kantor unit Pelayanan Perempuan Anak (PPA) Mapolda Metro Jaya dan di sampingnya terdapat botol pembersih lantai dan pewangi kamar mandi yang isinya berceceran di lantai toilet, Sabtu (26/4) pukul 11.00 WIB. Azwar kemudian dilarikan ke RS Polri dan dinyatakan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB di RS Polri.


Di hari yang sama, pada pukul 15.00 WIB, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto dan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Kombes Heru Pranoto menggelar jumpa pers dengan memamerkan 5 tersangka kekerasan seksual di JIS.

Polisi mengatakan telah menetapkan enam tersangka dalam kasus ini. Namun, saat itu polisi hanya menampilkan 5 tersangka yakni Agun Iskandar, Virgiawan Amin alias Awan, Afrischa Setyani, serta dua pria yakni Syahrial dan Zainal Abidin. Tidak ada penyebutan nama Azwar sebagai tersangka. Kombes Heru Pranoto menyebut polisi masih mencari seorang pelaku. "Seorang lagi sedang kita cari," katanya.

Entah mengapa Heru menyebut tersangka keenam itu masih diburu. Sebab bila tersangka keenam itu adalah Azwar, polisi telah mengamankan Azwar ke Mapolda hari Sabtu sekitar pukul 04.00 WIB. Pencidukan Azwar ini berasal dari keterangan Kombes Rikwanto saat menjelaskan kronologi meninggalnya Azwar.

Kabar kematian Azwar sendiri baru meledak pada Sabtu malam menjelang Minggu dinihari. Sumber:Detik.com

0 Response to "AZWAR, Pelaku Pedofilia JIS Bunuh Diri"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.