Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Kumpulan cerita lucu minggu ini

WajahNusantaraku Minggu 9 Peb 014. GARA-GARA KONDOM



Joko masuk ke toko obat dan membeli sebuah kondom. Dengan riang dia bilang kepada pemilik toko obat bahwa sebentar lagi akan makan malam di rumah pacarnya.



"Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya," tambah joko sambil menyeriangi. Kondom pun berpindah tangan.



Baru beberapa langkah keluar toko, dia kembali masuk, "Saya minta satu lagi, " katanya. "Adik pacar saya juga cantik. Agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini saya mujur," ungkapnya sambil menerima kondom kedua.



Joko kembali masuk dan minta tambahan satu kondom lagi,

"Begini, ibunya juga tak kalah seksi. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di depan saya, dia selalu menyilangkan kaki. Saya yakin dia juga tak keberatan kalau saya dekati ".



Dengan berbekal tiga kondom, joko datang kerumah pacarnya sambil tak putus bersiul. Sajian sudah siap. Pacar joko, adik dan ibunya sudah menunggu. joko pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang Ayah.



Begitu sang Ayah masuk keruang makan, joko langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala. Satu menit berlalu. joko makin khusuk berdoa. dua menit, joko terus komat- kamit, cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan.



Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik, "Saya baru tahu kamu ternyata sangat religius ". Sambil terus menunduk, joko menjawab dengan suara hampir menangis, "Saya juga baru tahu Ayah kamu yang punya toko obat ". __________________________________ TERBAWA MASA LALU



Seorang lelaki bernama Tono yang baru saja menjalani malam pertama bersama isteri barunya, menceritakan tentang masalahnya kepada seorang sahabatnya, Udin



"Wah gila, udah salah gw!!" ujar Tono. "Kebiasaan yang sering kita lakukan ketika masih bujang, terulangi pada malam pengantin."



"Maksudmu? Sebenarnya apa yang terjadi semalam?" si Udin ingin tahu.

"Begini. Kamu kan tau kalau sewaktu bujang aku suka main Cewe?."



"Ohh..!! aku tau itu.. Tapi bukannya kamu bilang udah insyaf, akan bertobat kalau udah mau menikah?"

"Memang benar.. Tapi aku lupa, dan telah berbuat sesuatu semalam."



"Memangnya Apa yang udah km perbuat?"

"Kamu tau, saat malam pengantin semalam, setelah selesai melakukan hubungan, dalam keadaan lemas, tanpa sengaja aku memberikan uang 500 rebu pada isteriku."



"Wah, gila kamu??!" Udin Kaget

"Aku gak sengaja! Tp dah terjadi, mau apa lagi.." jawab Tono dengan muka masam.



"Trus,gimana? Isterimu marah?" Tanya Udin



Tono menjawab "Itulah masalahnya, Dalam keadaan separuh sadar Istriku menjawab, 'Terima Kasih yaaaa Boss, besok datang lagi ya'...!!! _____________________________________

NAMA ANAK YANG SOK ISLAMI



Bu Yuni : "Nama anak saya Islami sekali yaitu “NURUL JANNAH”...

yang artinya Cahaya surga... :) "



Bu Erna : “Sama dong dengan nama anak saya,

namanya Islami juga... :) “



Bu Yuni : "Memang namanya siapa Jeng..?"



Bu Erna : “TONI..."



Bu Yuni : "Toooni..!? Islami dari Hongkong..?? :O

Itu sih nama kebarat-baratan Jeng Erna... :O "



Bu Erna : "Lhooo... Bagai mana seeh..?

Toni itu kan cuman panggilan saja... Nama lengkapnya "A'udzubilahiminasyai TONI rojim"... :) "



Bu Yuni : "???@#$%&"

____________________________________ DOKTER TAMPAN DAN PASIEN CANTIK



Seorang wanita cantik sebut saja Sisca, pergi ke sebuah klinik untuk periksa keluhan pada telinganya. Kebetulan Sisca langsung ditangani oleh seorang dokter tampan. Dokter tampan menyuruhnya berbaring untuk memeriksa lubang telinganya yang bermasalah. Tiba-tiba lampu mati.



Dokter : "Nona, tolong tuntun telunjuk saya ke lubang telinga Anda."

Sisca : "Baik, Dok!"



Tak lama kemudian Dokter itu berkata : "Nona, seingat saya lubang telinga Anda tidak sebesar ini."

Sisca : "Benar, Dok! Tapi seingat saya telunjuk Dokter tidak sebesar ini...". __________________________________ PENGENDARA MOTOR DAN POLISI



Dua orang pengendara motor berhenti pada lampu merah dan bermaksud menanyakan jalan pada pak polisi.



Pemuda : "Pak...pak,mohon ¬ ma'af,numpang nanya??kalo jalan terdekat mau ke rumah sakit lewat mana ya pak.



Polisi : "Ooh rumah sakit ta dek...!setelah lampu merah kamu jalan terus trus ada gang kamu belok kiri lalu lewat jembatan belok kanan ada empat gang kamu lurus setelah itu belok ke kiri???



Pemuda : "Sambil garuk garuk kepala pemuda tsb bertanya kembali.....pak ¬!!! Kejauhan apa ndak ada jalan pintas biar lebih cepat gitu???



Polisi : "Kamu maunya jalan pintas???Polisi blk

bertanya..gampa¬ng kok itu lampu merah kamu srobot trus tabrakin motor kamu ke truck....ntar juga ada ambulans jemput kamu !! langsung masuk rumah sakit!!!? _____________________ YANG PALING DITAKUTI JIN

kyai : hai jin, siapa orang yang paling kamutakuti?
jin : tukang jahit kyai...

kyai : (kaget....) kok bisa?
Dengan badan sdikit bergetar si Jin jawab:

“” Kulihat didepan rumah mereka selalu ada tulisan
“” TERIMA POTONG DAN PERMAK SEGALA JENIS JIN

0 Response to "Kumpulan cerita lucu minggu ini"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.