PHOTO GOOGLE TERPOPULER SD 2014- PESAN TAHUN BARU

Wajahnusantaraku, Jakarta.6 Januari 2014.
ƗƗɑri ini Senin Pertama Kemarin  Minggu Pertama pada tahun 2014 ini, thn ini juga umur kita bertambah  Ɩǻƍί 1 tahun namun semangat n daya Juang baru terus hadir pada diri kita masing2, ada bbrp Quotes Ɣğ mungkin bisa menambah motivasi kita:                                
  1. Kita harus belajar untk tenang ∂ï  tengah kesibukan & untuk menjadi hidup secara aktif ∂ï  tengah                       ketenangan (Indira Gandhi).                  
  2. Aku tak takut pada kegagalan.    Aku takut pada keberhasilan melakukan sesuatu Ɣğ tak berarti ( Dan               Erickson).                             
  3. Keraguan bukanlah lawan keyakinan; keraguan adalah sebuah elemen menuju keyakinan (Paul Tillich).           4. Tidak ada manusia Ɣğ pandai, kecuali dgn perbandingan dgn manusia lain Ɣğ mengerti lebih sedikit                     daripadanya ( Edgar Watson Hove).       
 Ɣğ terakhir dari saya pengelola blog ini u bro/sista gan..smuanya , mencari pasangan hidup bagi Ɣğ msh jomblo, mempertahankan pasangan bagi Ɣğ sdh py n jgn nambah  Ɩǻƍί, mempertahankan Persahabatan Ɣğ telah dibina dan harus sering juga buka blog ini jangan lupa untuk kasih masukan biar tambah bagus dan banyak viewernya. Selamat Tahun baru dgn Semangat Baru. GOD Bless You All.

0 Response to "PHOTO GOOGLE TERPOPULER SD 2014- PESAN TAHUN BARU "

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.