Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

ANIES BASWEDAN SIAP HADAPI JOKOWI


Jakarta - Peserta konvensi calon presiden (Capres) Partai Demokrat (PD), Anies Baswedan, menyatakan kesiapannya menghadapi salah satu tokoh populer, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.

Namun demikian, sebelum menghadapi Jokowi, Anies akan lebih dulu konsentrasi untuk memenangkan konvensi yang digelar PD.

"Saya menang dulu. Ketika sudah menang, saya siap menghadapi siapa saja," ujarnya dalam 'Meet The Press Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat', di Jakarta Selatan, Kamis (9/1).

Anies mengaku, tidak dapat berkomentar banyak mengenai Mantan Wali Kota Solo itu. Pasalnya, Jokowi sendiri hingga kini masih menjabat sebagai Gubernur DKI dan belum dicalonkan sebagai calon presiden dari partainya.

Mengenai elektabilitas Jokowi yang tinggi di berbagai survei, Anies melihat hal tersebut terjadi karena belum ada calon alternatif yang diusung partai politik. Diyakini, bila muncul calon alternatif, apalagi yang memiliki komitmen lebih kuat dan lebih muda, masyarakat akan tertarik.

"Yang lain, calonnya tua dan lama, situasi berubah ketika ada yang menjadi calon baru dan muda. Nanti petanya akan berubah," ucap Anies.
Sumber:Beritasatu.com

0 Response to "ANIES BASWEDAN SIAP HADAPI JOKOWI"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.