Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Salah Jika Berpikir Drugs Memompa Bakat


Saat ditemui di kediamannya, drummer Band Slank , Bimbim mengatakan tidak ada kaitan antara bakat dan narkoba. Ada yang beranggapan dengan mengonsumsi drugs (narkoba) itu akan meningkatkan bakat atau kemampuan bermusik. “Menurut saya itu anggapan yang salah, toh banyak juga kan yang pake drugs tapi tidak bisa menghasilkan karya”, ujar Bimbim, ketika berbicara kepada media Tempo, beberapa waktu lalu.
Bimbim bersyukur dirinya bisa lepas dari ketergantungan barang haram dan kembali berkarya. Kepada wartawan, Bimbim mengatakan, narkoba memang pernah menjadi batu sandungan, dan memperlambat karirnya, namun ia tetap bersyukur karena ia bisa melewatinya dan terus berkarya. “Ada yang lepas dari kecanduan tapi tidak bisa melanjutkan langkahnya, jadi saya sangat bersyukur, lepas dari masalah narkoba saya kembali bisa berkarya”, ungkapnya.
Senada dengan Bimbim, Ivanka, Bassist Slank juga mengaku bersyukur bisa lepas dari masalah ketergantungan narkoba. Menurutnya, narkoba tidak membuat permainan musiknya lebih asik, tapi hanya membuat ‘sok asik’. Ia menuturkan, lepas dari kecanduan narkoba, kemampuan musikalitasnya jauh lebih asik. (bk/sumber : www.tempo.com)

0 Response to "Salah Jika Berpikir Drugs Memompa Bakat"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.