Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

FARHAT VS EL

El Jalaludin Rumi Ajukan Surat ke Pertina untuk Tinju dengan Farhat Abbas


Pertikaian Ahmad Al Gazali (Al) dan El Jalaludin Rumi (El), dengan Farhat Abbas memasuki babak baru. Permasalahan yang berawal dari ocehan Farhat di Twitter yang mendeskreditkan Ahmad Dhani ayah Al dan El, membuat mereka marah. Dalam acara Hitam Putih, Al dan El sempat marah dan menantang Farhat untuk bertanding di atas ring tinju.

Kini, baik Farhat maupun Al dan El sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melaksanakan adu jotos di atas ring tinju. Farhat juga sudah mendapat promotor yang siap menyediakan tempat dan wasit dalam pertarungannya nanti. Kini giliran Al dan El yang mendatangi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Pengurus Provinsi DKI Jakarta untuk mengajukan permohonan sparing patner dengan Farhat Abbas secara resmi.

"Kita mau mengantar surat yang dibuat El ke Pertina, berkaitan tentang sparing partner dengan Farhat Abbas. Ini menunjukkan apa yang diajukan El mau direalisasikan bukan omong kosong. Ini El yang mau bertinju bukan menyuruh orang lain," kata Ramdhan (pengacara El) saat ditemui di Pertina Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (28/11).

Saat ditanya kesiapan El untuk menghadapi Farhat dia menyatakan sudah sangat siap. Masih menurut putra kedua Ahmad Dhani ini, untuk sparing partner ini ia tidak perlu latihan.

"Ayah sudah tanda tangan. Pokoknya sudah siap, kalau berani harus berani. Nggak perlu latihan. Satu ronde juga yakin (menang)," katanya sambil tersenyum. Untuk sparing partner ini ternyata sang bunda belum diberi tahu. Karena, menurut El, ini bukan pertandingan tapi olah raga biasa, jadi tidak perlu minta izin kepada Maia Estianti.

"Kalau masalah bunda ini sekalian minta izin, putra Anda merasa terhina dengan ucapan pengacara hebat itu, Farhat Abbas," kata Yanuar pengacara El. Selama ini yang terdengar saling perang di Media adalah Al Gazali, tapi kenapa akhirnya El yang meladeni tantangan Farhat.. (Sumber : Koran Jakarta)

0 Response to "FARHAT VS EL"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.